Banner 720X90

Tasbih Kayu Secang Energi Alam


Tasbih Kayu Secang
Tasbih Kayu Secang
Tasbih Kayu Secang Energi Alam - Tasbih Kayu Secang merupakan kayu legenda yang mempunyai kekuatan penyembuhan alami. Dahulu tasbih kayu ini di pakai oleh putri keraton untuk mandi (terapi aroma). Kini, kayu ini sudah sulit di cari dan oleh sebagian paranormal disebut kayu merah delima karena pada saat di masukkan ke dalam air, air itu akan berwarna merah jingga atau ungu. Insyaalloh TKS yang telah kami isi dengan energi dan kekuatan ghaib ini sangat bermanfaat untuk segala hajad Anda.




Khasiat dan manfaatnya antara lain :

1. Melindungi pemakai dari serangan ghaib dan fisik.
2. Menambah pancaran aura (mahabbah/pengasihan) aura akan terpancar.
3. Menambah kewibawaan/kharisma sehingga di segani lawan maupn kawan.
4. Melipatgandakan energi apabila digunakan untuk wirid dengan cara menggoyahkan kepala atau anggota badan lain pada saat melakukan wirid.
5. Mengobati bermacam-macam penyakit medis (diare, disentri, batuk darah pada TBC, muntah darah, berak darah, luka berdarah, memar, luka dalam, sifilis, darah kotor, radang selaput lendir mata, malaria, tetanus, tumor, dll). Cara mengobati dengan cara merendam sebagian 7-13 biji TKS ini ke dalam air hangat selama 5 menit.
6. Menetralkan kekuatan ghaib jahat (santet, teluh, pelet dsb) dengan cara merendam TKS ini ke dalam air kelapa hijau selama 13 menit lalu minumkan air rendaman tersebut kepada orang yang sakit, sisanya di oleskan pada bagian tubuh yang sakit. Dan masih banyak lagi khasiat dari Tasbih Kayu Secang.

Berminat silahkan mahar 300rb. Ada diskon jadi 200rb saja..
Info WA : 0857-7631-3212