Banner 720X90

Pengisian Pelet Media Kapsul

Pelet Ampuh
Pengisian Ilmu Pelet Ampuh Tingkat Tinggi adalah solusi terakhir bagi yang ingin menguasai ilmu pelet ampuh kelas atas, cocok di miliki oleh orang yang sulit belajar ilmu pelet dan pengasihan.
Pengisian ilmu pelet ampuh ini  adalah metode pengisian ilmu pelet tingkat tinggi menggunakan kapsul untuk media penyaluran energi dan karomah ilmu pelet nya, pengisian pelet tingkat tinggi dari jarak jauh tanpa resiko dan tanpa pantangan.

Bila anda ingin menguasai ilmu pelet dengan cepat dan singkat, maka kami bisa mewujudkan keinginan anda. Kami sudah membuktikan ke ratusan murid yang tersebar diseluruh Nusantara dan luar negeri. Pengisian ini menggunakan media kapsul dan madu. Anda akan merasakan perubahan langsung pada diri anda, setelah itu anda bisa gunakan ilmu pelet itu untuk membantu semua hajat anda.
Khasiat dan karomah dari pengisian ilmu pelet tingkat tinggi ini adalah  :

1. Menguasai banyak ilmu pelet tingkat tinggi. Dapat semua jenis pelet yang ada di sini, diantaranya ( puter giling, minyak buluh perindu, minyak pelet srikandi, pelet keris semar mesem, pelet bunga, pelet rokok, rajah pelet mimpi basah, pelet merica ( pelet perangsang jarak jauh ), Pelet kayu menangis, pelet pandangan mata, ajian pemutus cinta, ajian pengunci jiwa, pelet puter giling sukma, pokok nya dapat semua jenis pelet yang ada di master pelet ampuh ini. MANTAP KAN ??

dan masih ada lagi diantaranya 51 macam pelet kelas atas andalan master ilmu pelet ampuh dan masih banyak ilmu pelet ampuh yang lainnya. Dilengkapi juga dengan bekal azimat, rajah, minyak. dan pegangan masing-masing jenis pelet. Lengkap jadi satu paket pengisian media kapsul.

2. Meningkat kan dan menimbulkan aura dan energi positif yang tinggi, sehingga daya tarik pesona semakin kuat, banyak orang yang jadi suka. Aura nampak cerah dan punya daya pikat yang tinggi. Orang orang akan merasa senang dan tertarik dengan anda. bisa untuk daya tarik di tempat kerja.

3. Di segani rekan-rekan dan lawan. Disegani atasan dan bawahan. Punya wibawa yang tinggi. Tidak mudah di sepelekan orang lain. Bahkan pasangan sendiripun akan merasakan perubahan ini, nampak berwibawa dan di segani orang-orang.cocok untuk para pemimpin dan boss yang membutuhkan wibawa dan aura agar di segani anak buah dan mitra kerja / bisnis.

4. Setiap orang akan menaruh kasih sayang pada anda. Baik cowok maupun cewek. Mereka akan jadi senang dan mengasyikkan saat bergaul dengan anda. Tanpa pandang bulu. Teman jadi banyak, rezeki jadi banyak. Dalam mencari teman pun akan menjadi mudah, energi positif akan mengalir dalam tubuh anda.

 5.  Anda bisa memelet orang yang anda suka, tak perlu lagi pergi ke dukun. Anda sudah bisa praktek sendiri. Buka praktek paranormal dirumah. Bisa juga membantu teman-teman anda yang kesusahan di rundung masalah asmara. Bisa juga menolong keluarga sendiri. Jadi kerja sekali, berfungsi selamanya aman. Anda tidak perlu jauh-jauh dan ke paranormal bila anda mengalami masalah, anda bisa selesaikan sendiri, Kami ajarkan pada anda berbagai banyak segudang macam-macam ilmu pelet tingkat tinggi, lengkap dengan azimat, minyak dan pegangannya, dan cara membuat azimat pelet nya.

6. Secantik dan setampan apapun bila anda pelet nantinya. (syaratnya : anda harus sudah saling kenal). Tanpa pantangan, tanpa efek samping dan bisa untuk semua agama dan kepercayaan. Metode paling praktis dan tanpa resiko karena bukan ilmu sesat.

7. Di bekali benda bertuah, kayu menangis, minyak.,rajah, azimat dan ilmu ajian dengan lengkap, sekaligus trik trik cara menaklukan kekasih hati dalam waktu yang singkat. Anda akan cepat menguasai ilmu ilmu pelet andalan Master.

Ingat?!!!! Jangan pakai susuk. Kalo anda meninggal bisa susah. Baik yang cair ataupun yang susuk logam. Itu sangat berbahaya. Baik kesehatan maupun jiwa. Produk ini terlaris dan terbatas, hanya tersedia dalam beberapa paket. Kami buat dalam jumlah terbatas. Karena ritualnya pada hari hari tertentu saja, Jadi manfaatkan kesempatan istimewa ini. Yang tidak anda temukan ditempat lain.

Soal ilmu pengisian, anda bisa saja menguasai pelet kami . Memakai media kapsul dan madu. Ada doa yang dibaca saat mau meminumnya. Pengisian pelet tersebut anda bisa menguasai berbagai ilmu pelet yang anda miliki nanti. Mahar Normal nya Rp. 500.000. Tapi ini lagi ada Diskon jadi 350.000 saja,  stok terbatas.

Setelah anda menguasai pelet tersebut, anda bisa menggunakannya untuk pelet kekasih anda ataupun untuk membantu. Ilmu harus digunakan untuk kebaikan diri anda dan keluarga anda.

Selain itu bisa juga digunakan untuk membantu orang yang lagi kesusahan, baik keluarga ataupun teman. Pasti anda bisa. Pengisian pelet ampuh ini selain saya lakukan dengan media kapsul, dalam paketnya juga saya sertakan juga piranti atau minyak, kayu, azimat ( benda bertuah ) dan ilmu-ilmu pelet lainnya .

Jadi anda menguasai secara transfer karomah energi sekaligus anda juga di bekali benda bertuah sebagai sarana dan dukungan ilmu pelet yang anda kuasai. Jadi jangan ragu dan kuatir. Solusi lengkap untuk anda.


Mahar normal pengisian kapsul adalah Rp. 500.000
Tapi tunggu ini lagi ada Diskon jadi mahar hanya 350.000

Bila anda berminat, silahkan KLIK DISINI UNTUK CARA PESAN

DAPATKAN
PENGISIAN ILMU PELET AMPUH TINGKAT TINGGI DAN BONUS DI DIBAWAH INI SEMUANYA..cukup dengan 350.000 saja


Jika Memesan Hari Ini Anda Juga Akan Mendapatkan Bonus Hebat Special di bawah ini!!!




BONUS HEBAT SPECIAL UNTUK ANDA..!!! JIKA PESAN HARI INI!!!

Khusus Untuk Cowok >> Video Rahasia besarkan Penis Super (solusi pria)

27 full video + 3 ebook (SENILAI 200RB)

Khusus untuk cewek >> Video Rahasia Payudara Indah (solusi wanita)

15 full video + 1 ebook (SENILAI 200RB)

MASIH DI TAMBAH BONUS HEBAT SPECIAL UNTUK ANDA..!!! DI BAWAH INI!



1. RAHASIA MEMANGGIL UANG (SENILAI 175RB)
Rahasia ini adalah cara memanggil uang dari berbagai penjuru. Hanya dengan membaca doa rahasia memanggil uang setiap malam, rezeki akan mengalir deras, dan bisa untuk melunasi hutang. Tunggu datangnya keajaiban dari Alloh Yang Maha Kuasa, rezeki anda akan lancar berdatangan dari berbagai penjuru dengan usaha lahiriah dan bathiniah.

2. RAHASIA MENYEDOT REZEKI
(SENILAI 175RB)
Rahasia ini adalah cara menyedot rezeki agar mengalir deras kepada kita. Tunggu datangnya keajaiban dari Alloh Yang Maha Kuasa, rezeki anda akan lancar berdatangan dari berbagai penjuru dengan usaha lahiriah dan bathiniah. 

3. RAHASIA KUAT SEKS BERJAM-JAM (SENILAI 175RB)
Kegunaanya adalah untuk pengobatan impotensi dan kejantanan dari seorang lelaki, supaya MACHO di ranjang. Inilah rahasia agar penis anda tidak lembek, melainkan tegak kokok kuat panjang dan selalu siap tempur. Dan masih banyak lagi manfaatnya.

4. RAHASIA MEMBUAT RAJAH UANG (SENILAI 175RB)
Rahasia ini adalah apabila anda ingin membuat rajah uang yang barokah yang apabila disimpan di laci atau dompet akan membawa keberkahan uang bersumber terus. Hal ini karena usaha dan penghasilan anda selalu lancar sehingga anda tidak pernah kesepian uang selamanya secara sunatulloh.

5. PELET PUTER GILING (SENILAI 250RB)

Ilmu pelet yang satu ini sangat dahsyat untuk memanggil orang/pacar yang pergi tanpa pamit meninggalkan anda. Bisa kembali dalam waktu singkat.

6. PELET MEDIA BUNGA (SENILAI 175RB)
Pelet media bunga ini adalah salah satu jenis ilmu pelet tingkat tinggi, yang mana khasiatnya tidak kalah dengan pelet jenis lain. Pelet ini ampuh untuk memikat lawan jenis maupun sejenis. Terbukti tidak ada efek samping, aman.

7. AJIAN PENGUNCI JIWA (SENILAI 250RB)

Sangat ampuh untuk membuat pasangan anda biar tidak bisa selingkuh dan berfungsi untuk mengunci pasangan anda biar tetap selalu setia , jadi terkunci oleh anda, dan hanya selalu setia cuma mencintai anda selamanya!!!

Dan masih ada bonus dahsyat paket master 51 macam pelet ampuh lain nya nanti sebagai bonus jika nda pesan hari ini!

Bila anda berminat, silahkan KLIK DISINI UNTUK CARA PESAN

BONUS BONUS DI ATAS GRATIS, TAPI BUAT BONUS KARENA ANDA SUDAH BERKENAN MEMESAN PELET PELET DARI KAMI, MAKA AKAN KAMI BERIKAN SECARA GRATIS,,!!! BURUAN PESAN MUMPUNG BONUS MASIH BERLAKU..!!! ANDA BISA DAPATKAN PELET DAN BONUS DI ATAS SEMUANYA.